Sehan Lanjar Resmi Jabat Ketua PAN Sulut

Sehan Lanjar Resmi Jabat Ketua PAN Sulut

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOBAGU – Ratusan simpatisan serta kader partai amanat nasional (PAN), selasa 17 mei 2016  terus membanjiri dan memenuhi lapangan kelurahan Molinow kota kotamobagu, sejenak lapangan tersebut bak menjadi lautan biru di sebabkan kunjungan ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang hadir di lokasi tersebut guna untuk melantik Sehan salim Lanjar, sebagai Ketua dewan pimpinan wilayah Partai aman nasional sulawesi utara (DPW PAN SULUT) yang baru,  mengantikan ketua sebelumnya ibu Hj.Ir. Tatong Bara.

Usai dikukuhkan, Sehan Salim Landjar (Eyang) menerima Pataka Bendera Partai Amanat Nasional dari Ketua Umum Zulkifli Hasan, dan meneruskannya ke semua pengurus DPW PAN Sulut masa periode 2015 – 2020.

“Saya serahkan Pataka Bendera ini kepada suadara, dan wajib dikibarkan ke seluruh pelosok wilayah di sulawesi utara,” ujar Ketua Umum Zulkifli Hasan dan langsung disambut dengan tegas dan lantang oleh Sehan Salim landjar,  siap mengibarkan Bendera  ke semua pelosok di Sulawesi utara.

Selanjutnya Ketua DPW PAN menyampaikan pidato dihadapan ribuan massa, dan para tamu undangan, terdiri dari Kapolres Bolmong, Dandim 1303, Kajari Kotamobagu, Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH, Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan, serta para anggota dewan dari Fraksi partai PAN se Sulawesi Utara.

“Terima kasih saya, kepada Ketua Umum zulkifli Hasan yang telah ikhlas meringankan langka kakinya untuk menghadiri secara langsung pelantikan Pengurus DPW PAN Sulut, demikian pula kepada para pengurus DPP PAN, amanah yang diberikan kepada saya, akan saya jaga dengan baik, ditengah kekurangan dan keterbatasan saya, sebagai seorang manusia biasa, akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai, “ ucapnya

Lanjutnya lagi, lanjar mengemukakan soal filosofi Kucing dan Anjing, “ Saya akan memakai filosofi Kucing, dimana ia tidak akan pernah meninggalkan rumahnya, meski siapa pun yang akan menjadi majikannya, boleh silih berganti penghuni dirumah, tapi kucing tetap ada dirumah tersebut,” Tandasnya.

Sementara Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, usai melantik puluhan pengurus inti DPW PAN Sulut, mengingatkan seluruh kader untuk melaksanakan apa yang menjadi amanah rakyat.

“Saya berpesan kepada semua yang akan maju maupun belum akan maju dalam setiap pertarungan politik, kepada semua kader yang hadir maupun tidak hadir dalam acara ini, bahwa yang berkuasa itu rakyat. Yang berdaulat itu rakyat. Amanah bukanlah milik pribadi, maka laksanakanlah apa yang menjadi amanat rakyat, dan jangan pernah kecewakan rakyat yang telah memilih kita,” tegas Zulkifli. (Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts