Pemda Bolmong Akan Promosikan Kerajinan Anyaman ke Tingkat Nasional

Pemda Bolmong Akan Promosikan Kerajinan Anyaman ke Tingkat Nasional

BolmongPost.com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan,  akan mempromosikan kerajinan anyaman dari Bolmong ke Tingkat Nasional. Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Disperindag George Tanor, rabu (18/05/2016)

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Bolmong melalui Dinas  Kependudukan dan Catatan sipil  sukses meraih prestasi pada saat mengikuti Pameran di tingkat Provinsi sulawesi Utara.

“Kita akan ikuti jejak kesuksesan yang didulang oleh Dinas Catatan sipil dan kependudukan tersebut, yaitu melalui program kerajinan yang kita miliki,” ujar tanor

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini, akan ada agenda tingkat nasional, berupa pelaksanaan pameran.

“momen seperti itu penting untuk kita ikuti, tujuannya tentu saja memperkenalkan daerah dan terlebih khusus lagi adalah soal kerajinan tangan yang ada dikabupaten Bolaang Mongondow, sehingga kesempatan seperti ini harus dimanfaatkan,” jelasnya.

Dirinya pun pada beberapa awak media, mempertunjukan salah satu contoh kerajinan anyaman, yang akan dipamerkan nanti.

“Anyaman milik daerah kita, sangat berkualitas, hanya saja memang belum dikenal luas, terutama di luar daerah,” tutup George Tanor. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts