Lokasi Pembangunan Pasar Senggol Menunggu SK Walikota

Lokasi Pembangunan Pasar Senggol Menunggu SK Walikota

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU–Penetapan lokasi pembangunan pasar senggol Ramadhan tahun ini, dalam tahap menunggu surat keputusan (SK) dari Walikota Kotamobagu, Hal ini disampaikan Kepala dinas perindustrian perdagangan koperasi dan penanaman modal (Disperindagkop) Kota kotamobagu Herman Aray.

“Semoga minggu ini SK dari Walikota mengenai lokasi dan kepanitiaan pasar senggol sudah terbit sehingga pembangunan pasar senggol sudah bisa terlaksana” ujar Herman Selasa (21/6)

“Untuk saat ini kita tengah merampungkan administrasi pembangunan pasar senggol tersebut” terangnya

Lanjutnya , lokasi yang diusulkan diantaranya Jalan Bumbungon, Jalan Ibolian dan Jalan Bogani.”untuk izin penggunaan jalan sudah di kordinasikan dengan Kapolres Bolmong” ucap Herman

Sementara itu, Herman mengatakan warga yang ingin berjualan di pasar senggol agar segera mempersiapkan persyaratan administrasi. “persyaratannya yakni KTP dan langsung diantar oleh yang bersangkutan tanpa diwakilkan” terang Herman

Ia juga menambahkan jika Anggaran pembangunan pasar senggol untuk tahun ini, mencapai Rp 216 juta yang berasal dari Dana APBD tahun 2016. “Biaya tersebut sudah dirinci dari pengadaan kanopi, honor panitia, makan minum dan biaya listrik” tutup Herman.(RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts