Wali Kota Evaluasi Program Kerja dan Capaian BPKD.

Wali Kota Evaluasi Program Kerja dan Capaian BPKD.

Kotamobagu- Wali Kota Tatong Bara, melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu, Rabu (21/9) kemarin.

Dalam kunjungan itu, Wali Kota didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sande Dodo, bersama para asisten.

Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus mengatakan, ada beberapa hal yang disampaikan Wali Kota pada kunjungan kerja ke instansinya itu.

“Beliau dalam rangka silaturahmi sekaligus kunjungan kerja melihat capaian-capaian yang ada di BPKD. Selain itu, beliau juga berdiskusi serta memberi arahan terkait pencapaian indikator kinerja BPKD selaku OPD yang melaksanakan tugas di bidang keuangan dan pendapatan daerah,” ungkap Sugiarto.

“Adapun untuk arahan terkait porsi penganggaran nantinya untuk APBD 2022, yang diprioritaskan untuk pencapaian indikator RPJMD 2018-2023,” sambungnya.

Dirinya menambahkan, Wali Kota juga memberikan arahan terkait dengan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ke depan. “Kemudian terkait pendapatan, arahan beliau untuk terus berinovasi dalam rangka peningkatan PAD serta pelayanan karena BPKD sebagai leading sector pengelolaan PAD,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts