Wali Kota Berikan Bibit Buah Pada Organisasi Wanita

Wali Kota Berikan Bibit Buah Pada Organisasi Wanita

Kotamobagu- Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyerahkan bantuan bibit pohon buah-buahan kepada organisasi wanita, Kamis(10/9). Pemberian bantuan bibit buah, kata wali kota, adalah dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19.

Dimana, meski sedang menghadapi pandemi, kita tetap produktif, ujarnya. Disadari memang bahwa dengan adanya pembatasan ruang gerak masyarakat, ikut mempengaruhi distribusi hasil pertanian.

“Tapi saat ini mulai bergerak kembali. Mulai kembali normal,” kata Tatong yang sebentar lagi akan memperingati 2 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.
Pembagian bibit ini, katanya, bertujuan untuk memanfaatkan semua potensi yang ada. Baik itu potensi lahan pekarangan ataupun kebun.

“Ini program OD-SK Mari jo Ba Kobong,” tambah Tatong.
Harapannya, ketika pandemi ini berakhir maka tanaman pohon buah kita sudah mulai menghasilkan, sehingga ekonomi pun ikut bergerak.

Penyerahan bibit pohon buah dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan peresmian Taman Bermain Ramah Anak bantuan Program CSR BRI Peduli yang dilaksanakan di Lapangan Aruman Jaya, Kelurahan Motoboi Kecil.

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekertaris Kota Kotamobagu Sande Dodo, Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts