Usai Membagikan 1.000 Paket Bantuan, Wenny Menuai Doa.

Usai Membagikan 1.000 Paket Bantuan, Wenny Menuai Doa.

Kotamobagu- Bantuan person 1.000 paket beras 5kg, gula pasir, dan minyak kelapa serta uang Rp50.000, itu tak sedikit. Apalagi, hal tersebut acap kali diberikan pada warga setiap tahun.

Barang kali, hal tersebut yang membuat rezeki salah seorang dr. Wenny Gaib Sp M, senantiasa dilancarkan oleh Allah Subhanahu Wa Taala (SWT).

Sedekah, amat penting dilakukan setiap manusia. Namun, rupanya sejak 2014 silam, hingga saat ini dokter spesialis mata tersebut, sangat gemar memperhatikan warga duafa maupun lansia.

Siang tadi, Rabu (13/1/2021), usai memberikan bantuan, pria yang tak lain sebagai Bendahara GP Ansor Sulut ini, menuai doa dari warga penerima bantuan secara person dari Wenny, yang disalurkan oleh Tim.

Seperti yang ditutur oleh Ijal Mokoginta. “Kami tentu akan selalu memanjatkan doa pada Allah, untuk Bapak Wenny. Semoga dirinya selalu diberikan kebaikan dari Tuhan,” tutur Ijal, yang dibenarkan warga sekitar.

Tak itu saja, pria berewok dan kumis tipis itu, menjelaskan bahwa hal tersebut kerap Wenny lakukan. “Kami tahu sekali, Bapak dokter itu paling senang bersedekah sejak 2014 lalu, sampai saat ini,” jelas Ijal.

Sementara Wenny sendiri, saat dikonfirmasi, hanya menyampaikan hal singkat. “Sebagai umat bangsa dan beragama, itu adalah rasa syukur saya pasa Allah yang senantiasa memberi saya dan keluarga nikmat rezeki dan sehat,” ungkap Wenny. (AM)

Baca juga judul berita: Bersyukur pada Tuhan, Bendahara Ansor Bersedekah.

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts