Usaha Pisang Coklat Keju Warga Upai Laris Manis.

Usaha Pisang Coklat Keju Warga Upai Laris Manis.

Kotamobagu- Usaha Pisang Coklat Keju milik Mentari Mamonto, warga Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, kembali meramaikan usaha kuliner di Kota Kotamobagu. Senin (26/7).

Alumni Akademi Keperawatan yang akrab disapa mentari ini menuturkan, setiap hari pesanan dari para pembeli tak kurang dari 30 boks. Bahkan, pembelinya pun hampir ada di seluruh wilayah Kotamobagu. “Per boks harganya Rp15 ribu. Rata-rata perhari itu terjual 20 sampai 30 boks,” ujarnya.

Soal keuntungan, Mentari mengungkapkan meski baru lima bulan berjalan, hasilnya pun sangat memuaskan. “Alhamdulillah, sudah banyak peminatnya, Omset per hari rata-rata Rp450 ribu,” bebernya.

Sementara untuk cara penjualan, Gadis berumur 23 tahun ini mengatakan, ia melakukan dengan cara online dan sistem pembayarannya Cash On Delivery (COD) atau pembayaran kepada penjual dilakukan saat pengiriman.

“Biasanya kalau hanya di dalam kampung (Upai), tidak dikenakan biaya tambahan (Ongkos kirim). Kalau diluar kampung ada ongkir Rp5 ribu sampai Rp6 ribu tergantung jaraknya. Jika ingin memesan, lewat via Whats App 082291235900,” tambahnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts