Sekot Pimpin Kegiatan Pengimputan Data Profil Desa Dan Kelurahan

Sekot Pimpin Kegiatan Pengimputan Data Profil Desa Dan Kelurahan

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa BPMD PP Dan KB, telah mengelar kegitan pelatihan Penginputan data profile Desa, dan kelurahan. Kegiatan tersebut  di pimpin langsung oleh  sekertaris daerah kotamobagu Thalis  Galang  rabu (13/4) siang tadi.

” Pelatihan Profil Desa  dan kelurahan itu sangat penting jika melihat data geografis wilayah kotamobagu sebenarnya, tidaklah sulit untuk melakukaa penginputan data profil baik tingkat Desa ataupun kelurahan, sebab hampir semua wilayah  bisa di jangkau, apalagi saat ini pemerintah Kotamobagu telah  dicanagkang sebagai kota smart city sehingga tentunya kedepan Desa dan kelurahan yang ada di wilayah kotamobagu secara mudah dan cepat dapat mengiput data melalui akses  internet.” Sebut Tahlis Dalam Sambutanya.

Lebih lanjut  Tahlis juga menambakan bahwa digelarnya pelatihan ini  bertujuan untuk menciptakan para tenaga operator yang handal, dalam melakukan pengimputan data, untuk meningkatkan potensi Desa dan kelurahan agar supaya para Lurah, ataupun Sangadi, yang sudah mempunyai data baku  bisa dengan cepat menginput data secara efektif dan efisien. Tutupnya.

Kegiatan tersebut juga turut  di hadiri oleh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Camat,Sangadi,Lurah serta seluruh peserta perwakilan dari seluruh desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kota-kotamobagu. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts