Pertarungan Sengit Moyag United Vs Rotasi Putra Motbes

Pertarungan Sengit Moyag United Vs Rotasi Putra Motbes

KOTAMOBAGU -Pertandingan sepak bola Walikota Cup 2023, memasuki hari ke – 11 atau akhir babak penyisihan. Sore nanti Pukul.15.00 Wita, Jumat tanggal 9 Juni, akan menghadirka laga tanding antara Moyag United berhadapan dengan Rotasi Putra Motoboi Besar.

Turnamen sepak bola yang berhasil memikat para peminat dan penggila bola. Diketahui setiap sorenya, masyarakat Bolmong Raya (BMR) berbondong – bondong memadati Lapangan Olahraga Nunuk -Kelurahan Matali, Kotamobagu.

Dan untuk pertandingan sebentar sore, dipastikan akan menguras semangat suporter keduanya. Baik Moyag United maupun Rotasi Putra Motoboi Besar, dipastikan bermain seimbang karena memiliki pemain handal yang sama memiliki polularitas didunia persepak bolaan di BMR.

Di pihak Moyag United, ada Kifly Husnan dan Tegar Zumafo, yang diketahui merupakan jebolan pemain Liga 3 Persidago Gorontalo.

Sementara itu, Rotasi Putra Motbes yang meski mengandalkan pemain lokal, nakmun memiliki strategi main yang diperdiksi akan mengocok pola pertahanan lawan yang diwarisi oleh pesepak bola kenamaan Rama Bahansubu., pemain Liga 3 Zona BMR.

Dengan demikian pertandingan sebentar sore nanti, diperkirakan berlangsung sengit dengan preiksi skor seimbang.

Dan untuk pertandingan sepak bola Walikota Cup sebentar nanti, oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara diharapkan dapat bermain dengan tetap memegang teguh persahabatan, dan menjujung tinggi sportifitas, “pesan Wali Kota. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts