Pembangunan Lanjutan Jalan Kelurahan Motoboi Kecil Rampung

Pembangunan Lanjutan Jalan Kelurahan Motoboi Kecil Rampung

KOTAMOBAGU-  Dinas Pekerjaan Umur dan Penataan Ruang (PUPR) Kota kotamobagu saat ini telah melakukan PHO pada sejumlah pekerjaan Jalan yang ada di wilayahnya, seperti halnya pekerjaan lanjutan pembangunan jalan yang ada di ruas jalan antara kelurahan Motoboi kecil dan desa Bungko, kecamatan Kotamobagu selatan.

Hal tersebut sebagaimana di sampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudi Mokodongan, pada sejumlah awak media saat dikonfirmasi belum lama ini.

“Saat ini ada beberapa pekerjaan jalan yang sudah rampung. Sebab beberapa hari lalu ada tim yang turun untuk melakukan PHO pada beberapa jalan tersebut, diantaranya ruas jalan kelurahan Motoboi kecil, dan desa Bungko,”ujar Mokodongan.

“Pekerjaan tersebut di kerjakan oleh pihak kontraktor sesuai dengan waktu yang di sepakati lewat kontrak kerja yang di tandatangani oleh dinas PUPR Kotamobagu dengan CV Karya Mulia Indah selaku pihak ketiga. Lama pekerjaan 210 hari kalender kerja, dengan tanggal kontrak (01/03/2023) dan Surat Penunjukan Penyedia Barang Jasa 15/2/2023) dengan total anggaran hasil Negosiasi lewat lelang terbukan 3.936.917.258 rupiah” tambahnya.

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts