Pekan Depan, Pejabat Masuk 3 Besar Selter JPT Pratama Pemkot Diumumkan.

Pekan Depan, Pejabat Masuk 3 Besar Selter JPT Pratama Pemkot Diumumkan.

Kotamobagu- Panitia Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemkot Kotamobagu, akan mengumumkan nama-nama pejabat yang masuk 3 besar hasil penilaian pada 13 sampai 15 September 2021, pekan depan. Hal ini diungkapkan anggota tim sekretariat panitia seleksi, Dedy Afandi Iman, Jumat (10/9).

“Pekan depan akan di umumkan hasil penilailan seleksi terbuka JPT Pratama, dan selanjutnya akan disampaikan ke wali kota selaku pejabat pembina kepegawaian. Setelah itu akan disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapatkan rekomendasi Pelantikan,” kata Dedy.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu ini juga menyampaikan khusus untuk calon Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kotamobagu yang masuk 3 besar, hasil pengumuman Panitia Seleksi JPT Pratama masih ada tambahan penilaian.

“Untuk tiga calon pejabat Kadis Dukcapil masih lanjut prosesnya yakni pelaksanaan wawancara oleh Direktorat jenderal Dukcapil secara langsung (melalui daring/zoom meeting) sebelum diajukan ke Kementerian dalam negeri untuk diangkat oleh Menteri dalam negeri,” ujarnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts