Naskun RM Minang Putra, Ditabur Dengan Rasa Khas Daerah.

Naskun RM Minang Putra, Ditabur Dengan Rasa Khas Daerah.

Kotamobagu- Banyak pedagang Nasi Kuning (Naskun) di Kotamobagu, akan tetapi setiap pelaku usaha makanan itu memiliki rasa yang berbeda-beda. Namun, sudahkah anda merasakan Naskun oleh Rumah Makan (RM) Minang Putra?

Menariknya, usaha Naskun yang dikelolah oleh Sahreza Vahlevi Tanjung, berbeda dengan pada umumnya. Betapa tidak, bumbu yang ditabur dalam Naskun olehnya memiliki rasa khas Daerah Mongonodow. Jumat (30/10/2020).

Sehingga, bisa merangsang candu bagi pelanggan. Tak sedikit juga konsumen yang kerap datang merasakan Sensasional masakan itu. Asyiknya lagi, bagi calon konsumen, apabila ingin mudah, bisa tinggal dipesan melalui Ojek Online, dari nomor ini: 082290048808.

Tak itu saja, dari usaha ini, pria tersebut bisa meraup untung ratusan ribu setiap hari, meski tinggal duduk dan menunggu konsumen. “Alhamdulillah, bisa mencukupi keluarga saya,” kata Sahreza, nama akrabnya.

Pria 31 tahun ini menjelaskan, selain Naskun, di RM itu ada juga berbagai menu. “Banyak masakan lain, dijamin jezat, dan bisa datang langsung merasakan menu-menu di sini, Kelurahan Kotamobagu, Kotamobagu Barat, di jalan Datoebinangkang,” ungkapnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts