XBanner Kanan

Mie Tulang Kantin Hijrah di Poyowa Besar Banjir Pelanggan.

Mie Tulang Kantin Hijrah di Poyowa Besar Banjir Pelanggan.

Kotamobagu- Kantin sederhana Mie Tulang, Milik pasangan suami istri (Pasutri) Wardono Potabuga dan Mita Olii, di Desa Poyowa Besar 1, banjir pelanggan, walau belum lama ini di buka. Jumat (18/6).

Usaha tersebut, dibuat oleh Pasutri tersebut sejak 2 minggu lalu. Akan tetapi, pelanggan yang datang tak sedikit. Karena, Mie Tulang oleh mereka tak bisa dipungkiri cukup merangsang lida pengunjung.

Harga Mie Tulang “Kantin Hijrah” ini, bisa dibilang murah meria. “Satu porsi 10 ribu, kalau paket pakai nasi 15 ribu,” kata Wardono.

Tidak satu menu saja, ada beberapa menu juga. “Tinu Tu’an, Mie Cakalang, dan Mie biasa serta pisang goreng,” sebut Wardono.

Menariknya, usaha yang mereka buat ini, bermula karena Istri dari pria tersebut, hobi memasak. “Saya hobi memasak, sehingga saya coba membuat kantin ini, dan Alhamdulillah sudah banyak yang datang membeli,” jelas Mita.

Ketika ditanya soal pendapatan, pada intinya Pasutri ini amat bersyukur. “Alhamdulillah, sangat cukup pendapatan kami dari usaha sederhana ini,” ungkap Mita.

Sekadar diketahui, lokasi “Kantin Hijrah” ini di RT 5, Poyowa Besar I, Kotamobagu Selatan. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts