Mau Pesan Menu Makanan? Download Aplikasi ‘Draiv’.

Mau Pesan Menu Makanan? Download Aplikasi ‘Draiv’.

Kotamobagu- Masyarakat Kotamobagu, mulai saat ini tak perlu keluar rumah apabila ingin makan di sebuah rumah makan. Caranya Download Aplikasi ‘Draiv’. Dalam aplikasi tersebut, semua jenis makanan tersedia, sesuai dengan selera.

Hal tersebut, disampaikan oleh Fazri Andra Dunenta, warga Desa Tabang, Kotamobagu Selatan, tak lain orang pertama yang menjadi pengelolah usaha online tersebut di Kotamobagu.

“Warga Kotamobagu, bisa memesan berbagai jenis menu yang diinginkan oleh mereka, lewat aplikasi Draiv,” kata Andra.

Menurutnya, dalam aplikasi itu, sudah ada sejumlah rumah makan yang bekerja sama dengan mereka. “Iya, jadi tinggal pilih saja menu di rumah makan mana yang pelanggan mau, dan dipesan,” terangnya.

Soal ongkos kirim, ada dua pilihan, Aplikasi tersebut juga bisa diisi dengan saldo anda. “Tapi ada juga bayar tunai, dan ongkos kirim yang paling murah, 8.500 (Delapan ribu lima ratus rupia), tetapi tergantung jarak,” ungkap Andra.

Saat ditanya motivasi mereka, ia mengaku bahwa bisnis tersebut, amat menjanjikan. “Alhamdulillah pendapatan kami dan kawan-kawan yang biasa mengantar pesanan, mencukupi kebutuhan hidup kami,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts