Es Kopi Susu Botol Warkop Toko, Banyak Peminat.

Es Kopi Susu Botol Warkop Toko, Banyak Peminat.

Kotamobagu- Warung Kopi (Warkop) di Kotamobagu tak sedikit, namun dari kebanyakan yang ada tentu masing-masing memiliki menu yang berbeda-beda. Satu diantaranya menu Es Kopi Susu Botol, buatan Warkop Teko di Kelurahan Kotabangon, Kotamobagu Timur.

Kopi tersebut juga tak bisa dipungkiri banyak peminat. Betapa tidak, setiap hari pemilik Warkop Teko membuat 30 botol, per botol diberi harga Rp 15.000 rupiah, namun setiap harinya habis terjual.

“Alhamdulillah, banyak yang beli. Setiap hari saja saya buat 30 botol, habis orang-orang beli, bahkan kadang ada konsumen yang datang sudah tak dapat bagian,” ucap Irwan Taufik, pemilik Warkop tersebut.

Modal pun uang ia pakai untuk minuman itu, nilainya juga tak begitu besar, tetapi bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan. “Alhamdulillah, cuman dari minuman itu saja, keuntungan saya setiap hari 150 ribu, di luar modal,” ungkap Irwan.

Saat ditanya motifasi dari usaha ini, tak lain karena menjanjikan dan karena banyak pelanggan. “Yang pertama untungnya, dan berikut, karena masyarakat Kotamobagu banyak yang jobi kopi,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts