XBanner Kanan

Dua Pedagang Positif Covid-19, Aray Keluarkan Tanggapan.

Dua Pedagang Positif Covid-19, Aray Keluarkan Tanggapan.

Kotamobagu- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu, Jumat (26/6/2020) hari ini mengumumkan perkembangan terbaru warga Kotamobagu positif Covid-19. Hasilnya, dua pedagang yang berjualan di pasar 23 Maret dan Serasi Kotamobagu masing-masing terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini disampaikan dr Tanty Korompot, bahwa dari hasil rilis Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulut, tertanggal 25 Juni 2020 bahwa Kota Kotamobagu ketambahan dua warga positif Covid-19.

“Pasien ke 19 adalah perempuan umur 44 tahun alamat Kelurahan Gogagoman yang merupakan hasil penjaringan melalui rapid test yang dilakukan Dinkes Kotamobagu di pasar 23 Maret Kotamobagu.

Kemudian pasien ke 20 perempuan umur 34 tahun alamat Gogagoman, yang juga hasil penjaringan rapid test yang dilakukan di pasar Serasi,” ungkap Tanty saat menggelar konferensi pers di aula kantor Pemkot Kotamobagu.
Terkait hal itu, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, Herman Aray mengatakan, tempat usaha yang bersangkutan sudah ditutup tapi kalau pasar belum. “Nanti kita lihat dulu perkembangan grafik apakah terus meningkat, pasti sudah ada langkah-langkah penutupan atau diatur ganjil genap. Intinya masih akan dikaji dulu,” katanya. (St)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts