Dinas Ketahanan Pangan Akan Salurkan Bantuan Untuk Warga

Dinas Ketahanan Pangan Akan Salurkan Bantuan Untuk Warga

Kotamobagu- Ratusan Kepala Keluarga (KK) yang ada di Kotamobagu dan masuk dalam kategori kurang mampu, akan diberikan bantuan lagi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, berupa sembilan bahan pokok (sembako).

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kotamobagu Nurrachim Mokoagow kepada awak media, Kamis (26/11/2020) siang tadi di ruang kerjanya.

“Kita sudah ada perencanaan untuk pembagian sembako berupa, gula pasir, ikan kaleng, kacang hijau, telur juga minyak kelapa, kepada sekira 141 Kepala Keluarga (KK) di daerah ini,” ungkap Nurrachim.

Dirinya menambahkan, program tersebut merupakan salah satu bentuk penanganan rawan pangan, dimana hal yang sama juga dikatakan Nurachim telah dilakukan mereka pada awal triwulan II tahun 2020 ini, tepatnya pada bulan April 2020 lalu, dengan jumlah sekira 5400 Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Untuk penyaluran sembako akhir than ini masih dalam proses. Nanti akan dilihat data yang diusulkan, untuk kemudian disalurkan,” tambahnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts