XBanner Kanan

Di Kotamobagu Sudah Ada Bengkel Khusus Lampu.

Di Kotamobagu Sudah Ada Bengkel Khusus Lampu.

Kotamobagu- Hanya bermodal Autodidak dan alat, Tesar Ondoling, Warga Desa Kopandakan 1, Kotamobagu Selatan, bisa meraup untung sampai 5 juta rupiah setiap bulan. Minggu (13/6).

Pemilik nama lengkap tersebut, biasa disapa Eca. Dirinya merupakan Ayah dua anak, suami dari Iya Mokoagow. Eca bergelut dengan usaha bengkel khusus pemasangan lampu, sudah 1 tahun.

“Saya pertama kerja di salah satu bengkel, kemudian membuat sendiri bengkel khusus lampu, untuk berbagai macam jenis kendaraan mobil maupun motor, dan sudah berjalan satu tahun ini,” kata Eca.

Menurutnya, di Kotamobagu sudah banyak bengkel onderdil, sehingga ia memili buat bengkel khusus lampu. “Kalau buat mesin motor sudah banyak, maka saya pilih keluar dari salah satu bengkel lalu membuat ini,” terangnya.

Ketika ditanya soal modal, ia menyebut hanya dari Autodidak. “Pertama cuman belajar-belajar di bengkel, sampai saya tahu sendiri cara-caranya. Dan Alhamdulillah, hanya bermodal kunci-kunci untuk membuatnya, saya sudah bisa membuat bengkel khusus lampu,” ungkapnya.

Ketika ditanya pendapatannya setiap bulan, menurut pria tersebut hingga 5 jutaan. “Biasa lima juta, biasanya juga empat jutaan, tapi menurut saya itu sudah sangat cukup, Alhamdulillah,” ungkapnya.

Nah, jika ada yang berniat ingin buat lampu atau memasang variasi lampu di kendaraan, di bengkel Lampu di Kopandakan 1 ini solusinya. “Sudah pasti berbeda, murah dan berkualitas,” (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts