Bermodalkan Medsos, Yuli Raup Penghasilan dari Usaha Jualan Ayam Geprek dan Piscok.

Bermodalkan Medsos, Yuli Raup Penghasilan dari Usaha Jualan Ayam Geprek dan Piscok.

Kotamobagu- Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini menjadi ladang bagi para pebisnis rumahan. Hanya dengan menggunakan media sosial, masyarakat yang ingin menjalankan usaha dalam berbagai bidang usaha bisa terealisasikan. Kamis (23/9).

Salah satu warga Kota Kotamobagu yang menjalankan usaha lewat media sosial yakni Yuliana Lumi, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur ini menjalankan usaha dibidang kuliner ayam geprek dan pisang cokelat (Piscok)

Diakui Yuliana, dengan adanya media sosial ia bisa lebih mudah dalam menjalankan dagangannya.

“Penjualan terasa sangat mudah dan cepat habis hanya karena menggunakan media sosial,” ujar Yuli sapaan akrabnya.

Menurutnya, berjualan dengan menggunakan media sosial lebih fleksibel. Karena dalam berjualan tinggal menunggu orderan tanpa harus menyiapkan terlebih dahulu.

“Untuk jualan bisa lebih fleksibel karena tidak harus selalu stand by di tempat seperti berjualan offline. Tinggal menunggu orderan kemudian dibuat,” tuturnya.

Dalam sehari, ayam geprek dan pisang cokelat yang ia buat bisa menghasilkan ratusan ribu rupiah. “Alhamdulillah keuntungan yang saya dapat lewat jualan ayam geprek dan pisang cokelat ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Yul.

Untuk order, bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp di nomor: +62 857-5698-8793. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts