XBanner Kanan

Dinkes Kotamobagu Gelar Sosialisasi Keluarga Sadar Gizi

Dinkes Kotamobagu Gelar Sosialisasi Keluarga Sadar Gizi

BolmongPost.com, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan pada beberapa waktu lalu, menggelar kegiatan sosialisasi pemberdayaan Masyarakat untuk pencapaian keluarga sadar Gizi lintas Program dan lintas sektor ditingkat kota kotamobagu.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Restoran lembah bening tersebut, di ikuti oleh para kepala puskesmas kader posyandu serta pengurus perguruan tinggi yang ada dikotamobagu.

Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, Dr. Nur Djanah Masloman mengatakan bahwa kesehatan adalah investasi sumber daya manusia, yang memiliki kontribusi besar dalam meningkatkan Indeks pembangunan manusia.

“Sudah keharusan kita semua, untuk memelihara, meningkatkan dan melindungi kesehatan demi kesejahteraan warga masyarakat,” tegas Nur Djanah

Pada kesempatan itu pula dirinya menghimbau kepada seluruh ibu –ibu Tim penggerak PKK, mulai dari desa kelurahan, kecamatan  sekotamobagu, agar bisa mengaplikasikan apa yang sudah didapat, terlebih dalam kegiatan sosialisasi ini.

“Kita semua harus bisa mengaplikasikannya, terlebih khusus para kepala puskesmas, kader posyandu dan semua pengurus rumah sakit dikotamobagu,” tutup Nur Djannah. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts