Bupati Hadiri Lebaran Ketupat di Keimanga

Bupati Hadiri Lebaran Ketupat di Keimanga

BolmongPost.com, BOLMUT – Masyarakat Desa Kekimanga Kecamatan Bolangitang Barat menggelar acara hari raya ketupat dan halal bi halal pada hari ini rabu, 13 juli 2016. Acara yang digelar di beberapa tempat ini dikemas dalam bentuk seremonial sederhana dan kekeluargaan.

Acara yang dihadiri oleh Bupati bolmong utara, Depri Pontoh ini digagas oleh masyarakat desa. Kehadiran Bupati disambut hangat oleh masyarakat yang sudah mempersiapkan acara ini sebelumnya, turut juga dalam acara ini Sekda Bolmut, Asripan Nani dan beberapa kepala SKPD yang menyertai Bupati.

Dalam penyampaiannya, Bupati sampaikan kepada masyarakat, kegiatan ini adalah momentum saling maaf memaafkan dan untuk mejalin tali silaturrahim antara sesama serta menjaga keakraban dalam keluarga dan masyarakat. Bupati juga menambahkan, jangan hanya sampai di acara Halal Bi Halal ini hubungan kekeluargaan kita, marilah kita saling bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban untuk Kabupaten Bolmut yang kita cintai bersama, Ujar Depri. (IN)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts