Turun Status PPKM Level 2, Yasti Ucapkan Terima Kasih Untuk Warga Bolmong

Turun Status PPKM Level 2, Yasti Ucapkan Terima Kasih Untuk Warga Bolmong

BOLMONG POST Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong yang hingga saat ini terus menerapkan pola hidup sehat, serta terus mengikuti anjuran Pemerintah.

Berkat kepatuhan masyarakat, saat ini Pemkab Bolmong yang tadinya ditetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4,  kini turun menjadi level 2.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong yang telah berpartisipasi aktif menjaga progres Covid 19 ini, walaupun ada sedikit terganggu aktivitasnya tetapi Alhamdulilah puji tuhan masyarakat masih patuh dengan progres, sehingga hari ini kabupaten Bolmong stastusnya menjadi PPKM level 2,”ujar Bupati pada sejumlah awak media saat dikonfirmasi Rabu (22/09) siang tadi.

“Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tidak kendor apa yang sudah dilaksanakan kurang lebih 2 sampai 3 minggu ini, sehingga terjadi penurunan yang signifikan terkait penyebaran virus Covid 19 di kabupaten Bolmong. Namun harapan kami kiranya masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat dan terus menaati anjuran Pemerintah,  sehingga Bolmong kembali bisa terbebas dari virus Covid 19 dan dapat di tetapkan sebagai zona hijau,”lanjut Yasti.

(Sandi)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts