Terbitkan Akta Duka, Discapil Bolmong Minta Pemerintah Desa Proaktiv Laporkan Setiap Peristiwa Duka

Terbitkan Akta Duka, Discapil Bolmong Minta Pemerintah Desa Proaktiv Laporkan Setiap Peristiwa Duka

BOLMONG POST,LOLAK –Peningkatan pelayanan terhadap masyarakat terus di tingkatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), terlebih dalam mengurus berbagai dokumen penting seperti Akte lahir, maupun Akte kematian.

Bahkan melalui Dinas Catatan Sipil (Discapil), saat ini terus menghimbau kepada seluruh Pemerintah Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah kabupaten Bolmong, kiranya dapat proaktiv dalam melakukan pelaporan setiap peristiwa duka sehingga Pemerintah dapat dengan segera membantu menerbitkan Akta duka tersebut.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) Discapil Bolmong Iswan Gonibala pada bolmongpost.com saat dikonfirmasi melalui via seluler Rabu (22/01/2020) siang tadi.

” Saya sangat berharap peranserta Pemerintah Desa/Kelurahan yang ada di kabupaten Bolmong kiranya untuk dapat proaktiv memberikan laporan setiap peristiwa duka di wilayahnya masing – masing. Sehingga kita dapat membantu untuk segera menerbitkan akta kematiannya, selain itu juga berdasarkan pelaporan dari Pemerintah Desa dan Kelurahan kami juga bisa mengupdate data penduduk yang ada di wilayah Bolaang Mongondow,” ujar Iswan. (S)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts