Pengurus Dharma Wanita Bolmong Resmi Dikukuhkan

Pengurus Dharma Wanita Bolmong Resmi Dikukuhkan

BOLMONG POST, LOLAK –Mencegah dampak penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang masih mewabah, pelaksanaan pengkuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2019-2024, pun dilakukan via Virtual. Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bolmong itu dikukuhkan oleh Dra Ivonne Silangen Lombok, Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Dalam sambutan, Ivonne Silangen Lombok, selaku Keyua Dharma Wanita Provinsi Sulut, selain menyampaikan selamat kepada Pengurus yang baru dilantik, juga memohon maaf, pelantikan hanya bisa dilakukan melalui Virtual, dan tak bisa hadir langsung di pendopo Kantor Bupati Bolmong.“Maaf pengukuhan ini hanya dilakukan secara online tanpa bisa hadir langsung di tempat masing-masing,” ucap Ivonne Silangen Lombok, Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulut.

Untuk itu, usai melantik Pengurus Dharma Wanita Bolmong, Ivonne Silangen Lombok, juga menghimbau agarpengurus yang baru dikukuhkan, dapat memberikan himbauan ke masyarakat, pentingnya mematuhi protokol kesehatan, di masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah. “Berikan arahan pentingnya menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun dan jaga jarak,” terangnya.

Sementara itu, selaku Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang baru, Win Gallang Ponuntul, mengucapkan rasa terima kasihnya, serta akan melaksanakan amanah yang dipercayakan.“Terima kasih telah dikukuhkan ketua dan pengurus. Amanah yang diberikan akan kami laksanakan dengan baik,” singkat Win Gallang Ponuntul, Ketua Dharma Wanita Bolmong.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bolmong, Yanni Ronny Tuuk, Sekretaris Daerah Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, Ketua TP PKK Bolmong, Lanny Lesly Kaligis, serta Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Bolmong. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts