Pemkab Bolmong Salurkan Bantuan Bencana Non Alam Tahap Empat di Sangtombolang

Pemkab Bolmong Salurkan Bantuan Bencana Non Alam Tahap Empat di Sangtombolang

BOLMONG POST, LOLAK -Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam hal ini Bupati Bolaang Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, selasa (29/09/2020) siang tadi kembali menyalurkan bantuan tahap 4 (Empat) dalam rangka percepatan penanganan dampak covid-19 di Desa Batu Merah, Kecamatan Santombolang Penyaluran bantuan dalam rangka percepatan penanganan dampak covid-19, di Desa Batu Merah, Kecamatan Sangtombolang, yang dilakukan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, turut didampingi Wakil Bupati Yanni R Tuuk STh, para Camat, Forkopimcam, Asisten II Zainudin Paputungan, Kepala Dinsos Abdul Haris Bambela, Kepala DKP I Nyoman Sukra, Sangadi serta masyarakat penerima.

Dalam sambutan Bupati Bolmong, menyampaikan, alasan pihaknya turun langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut agar supaya tepat sasaran.“Kita turun langsung untuk mengecek. Apakah bantuan telah sampai dan langsung diserahkan kepada warga penerima,” ucap Bupati Bolmong.

Lebih lanjut Bupati menambahkan, berbagai bantuan ini merupakan bentuk perhatian serta kepedulian Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Pemkab Bolmong dalam menjaga ketahanan pangan guna menghadapi pandemi Covid-19“Untuk itu saya berharap, kepada masyarakat penerima agar memanfaatkan bantuan ini dengan baik,” tambah Bupati Bolmong.

Lebih lanjut lagi dikatakannya, untuk bantuan pada tahap V, VI dan VII nantinya akan diserahkan pada akhir bulan oktober, kemudian ke VIII dan IX akan disalurkan di awal bulan desember.“Nantinya di akhir oktober dan diawal november akan diserahkan dan langsung diterima tiga bulan sekaligus. Dan dua tahap di bulan desember,” tutur Bupati. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts