PDAM Bolmong dan Bank SulutGo Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

PDAM Bolmong dan Bank SulutGo Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

BOLMONG POST Dalam rangka meningkatkan pelayan terhadap masyarakat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), bersama Bank SulutGo (BSG) menandatangani perjanjian kerja sama. Kegiatan yang dilaksanakan di lantai 5 Kantor Pusat PT Bank SulutGo Manado, tersebut disaksikan dihadiri langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (10/09) siang tadi.

Kerjasama tersebut menyangkut, penerimaan pembayaran tagihan air minum melalui Bank SulutGo, dengan melakukan modernisasi layanan pembayaran tagihan air minum melalui transaksi elektronik Bank SulutGo.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, kerjasama itu merupakan suatu terobosan, dan menganggap selangkah lebih maju ke depan dalam hal pelayanan kepada pelanggan air minum di wilayah kerja PDAM Bolmong.

“Sebagai BUMD, tentu mempunyai peran ganda, yaitu sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik, serta institusi yang berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang dapat mendorong peningkatan pendapatan asli daerah,” ujar Yasti.

Selain itu lanjut Bupati Yasti, kerjasama itu bisa mewujudkan PDAM yang maju, mandiri dan profesional, yang dapat bersaing di tengah ketatnya dunia usaha saat ini.

“Saya yakin dengan adanya kerjasama ini, akan mendukung peningkatan transaksi elektronik Bank SulutGo, mengingat jumlah pelanggan PDAM Bolmong semakin bertambah, seiring perkembangan pemukiman, sarana dan prasarana pemerintahan, gedung, hotel, restoran dan sarana pendukung lainnya,” terangnya. (*)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts