Hadapi Cuaca Ekstrim Pemkab Bolmong Himbau Masyarakat Waspada

Hadapi Cuaca Ekstrim Pemkab Bolmong Himbau Masyarakat Waspada

BOLMONG POST Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong untuk dapat terus waspada menghadapi cuaca ekstrim yang saat ini melanda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal tersebut menyusul adanya surat edaran Pemerintah Provinsi Sulut yang di tanda tangani langsung oleh Gubernur Olly Dondo kambey, dimana seluruh kepala daerah untuk dapat menghimbau masyarakat yang ada di daerah masing-masing untuk terus waspada menghadapai cuaca ekstrim yang saat ini melanda seluruh wilayah Sulut.

Saat ini Pemkab Bolmong telah menetapkan status siaga dan waspada terhadap cuaca ekstrim yang bisa saja berpotensi terjadinya banjir, tanah longsor, angin kencang dan gelombang tinggi.
Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh kepala BPBD Bolmong Syahril Mokoagow, saat dikonfirmasi Senin (19/4/2021) pagi tadi.

” Menangapi surat edaran Gubernur Sulut Pemkab Bolmong telah membuat surat peringatan yang akan disalurkan di seluruh wilayah Bolmong. Dimana dalam surat tersebut kami menghimbau kepada masyarakat untuk waspada menghadapi cuaca ekstrim yang saat ini melanda seluruh wilayah Sulut khususnya Bolaang Mongondow,” ujar Mokoagow. (S)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts