XBanner Kanan

Astaga Jam Kerja Saruan Pesta Miras dikantor

Astaga Jam Kerja Saruan Pesta Miras dikantor

BolmongPost.com, Kotamobagu – Diduga dalam menjalankan tugas pelayanan terhadap masyrakat, kepala UPTD Samsat Kotamobagu, S.S.AJ Saruan Sering mabuk. Dari hasil pantawan sejumlah awak media selasa (02/2) siang tadi saat berada diruangannya, Saruan kerap meneguk minuman keras jenis Captikus dan ditemani juga oleh kepala Seksi penetapan Samsat Kotamobagu Junius Sumanta (Yayang).

Bahkan dari informasi yang berhasil dirangkum, oleh okemanado.com dari sumber terpercaya bahwa, aktifitas ini sudah sering dilakukan oleh Kepala Samsat Kotamobagu, beserta oknum – oknum ASN yang ada di jajarannya tersebut. Sebab sudah beberapa kali terlihat mereka meneguk minuman keras disaat jam kerja berlangsung.

Bahkan Saruan bersama timnya juga terus melakukan aktivitas mabuk mabukan itu, disaat sejumlah awak media melakukan konfirmasi terhadapnya. Lebih memiriskannya lagi, Saruan menyampaikan bahwa tidak mengapa untuk minum minuman keras tersebut, sebab para awak media yang meliput pada waktu itu sudah biasa dengan saya. Tutur beberapa jurnalis yang ada saat itu.

Ditempat terpisah kamipun mencoba mengunjungi kantor Samsat UPTD Kotamobagu guna untuk konfirmasi terkait masalah ini. Namun, Saruan masih sangat sibuk dengan pekerjaannya dan sedang tidak ada uang, oleh sebab itu beliau tidak mau ketemu dengan wartawan.”Beliau sedang sibuk, selain itu juga Beliau sedang tidak ada uang makanya dia tidak mau ketemu dengan wartawan.” Tutur Junius Sumanta pada sejumlah media saat itu.

Melihat hal ini, kami meminta kepada Gubernur Sulawesi Utara DR. Sonni Sumarsono MDM untuk mengevaluasi kinerja para ASN yang suka mabuk tersebut. Sebab tindakan seperti ini tidak pantas di lakukan oleh para ASN. Apalagi memberikan contoh yang tidak baik dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Sebab kantor itu milik negara dan bukan untuk tempat mabuk mabukan apalagi disaat jam kerja. Pinta para jurnalis yang menyaksikan hal tersebut. (TIM)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts