XBanner Kanan

Asripan Nani Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban Di Kelurahan Motoboi kecil

Asripan Nani Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban Di Kelurahan Motoboi kecil

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu  Asripan Nani, Senin 17 Juni tahun 2024 kemarin melakukan peninjauan sacara langsung proses Penyembelihan Hewan Qurban pada Idul Adha 1445 Hijriah di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Walikota pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada masyarakat atas bentuk kekompakan Warga Kelurahan Motoboi kecil.

“Hari ini saya bersama Pimpinan Perangkat Daerah dan Staf Khusus meninjau langsung dan menyaksikan penyembelihan Hewan Qurban di Kelurahan Motoboi Kecil. Saya memberi penghargaan dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat Motoboi Kecil. Ini menjadi contoh bagi Kelurahan dan bahkan Kota Kotamobagu hingga Bolaang Mongondow Raya (BMR), karena Motoboi Kecil menjadi role model dalam hal kekompakan, membentuk kelompok 7, baik dari Anak – anak muda, orang tua, remaja untuk membentuk kelompok untuk membeli hewan Qurban. sekali lagi saya memberi apresiasi dan saya bangga, mudah – mudahan kedepan lebih meningkat lagi,” ujar Asripan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, para pimpinan perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Lurah Kelurahan Motoboi Kecil dan Masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.(*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts