XBanner Kanan

Asripan Nani Pimpin Upacara Peringati HUT Kotamobagu Ke-17

Asripan Nani Pimpin Upacara Peringati HUT Kotamobagu Ke-17

KOTAMOBAGU– Pemerintah kota (Pemkot), Kotamobagu Senin 27 Mei tahun 2024 pagi tadi menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota-Kotamobagu yang ke-17 tahun.

Upacara yang di gelar di lapangan Alun-Alun Boki Hontinimbang tersebut dipimpin secara langsung oleh Penjabat Wali kota Kotamobagu Dr.Drs Asripan Nani, sebagai instruktur upacara.

Dalam sambutannya Wali kota menyampaikan Alhamdulillah, dalam kurun waktu 17 Tahun, Kotamobagu telah banyak mengalami perubahan, perkembangan serta kemajuan di berbagai bidang.

“Hal tersebut dapat dilihat, dari suksesnya pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah ini, serta berbagai Kemajuan, Kesuksesan, serta pencapaian yang sangat membanggakan. Pemerintah dam masyarakat juga telah berhasil meraih berbagai prestasi yang sangat membanggakan, baik itu di bidang pemerintahan, keuangan, pendidikan, kesehatan, pertanian, kepegawaian, serta berbagai bidang lainnya,” tuturnya.

“Atas berbagai Capaian dan prestasi selama ini, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Steven. O. E. Kandouw, pimpinan dan Anggota DPRD Sulawesi Utara, Forkopimda Sulawesi Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu, Forkopimda Kotamobagu, serta teristimewa kepada seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, yang terus memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan program dan kegiatan pembangunan di daerah tercinta ini,” terangnya.

Turut hadir pada upacara tersebut Penjabat Bupati Bolmong dr.Jusnan C Mokoginta MARS,para pejabat perwakilan pimpinan daerah se Bolaang Mongondow Raya, unsur Forkompinda,para anggota DPRD Kotamobagu, DPRD Provinsi Sulut,tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama Se- BMR.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts