XBanner Kanan

Ajukan Proposal Asripan Nani Sambangi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

Ajukan Proposal Asripan Nani Sambangi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

KOTAMOBAGU– Penjabat Wali kota Kotamobagu Drs Hi Asripan Nani, Kamis (16/11) kemarin mengunjugi Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI).

Kunjugan Wali kota tersebut guna untuk menyerahkan proposal usulan pelaksanaan Festival Monuntul Kotamobagu Tahun 2024, sekaligus koordinasi terkait pelaksanaan event daerah, yang masuk dalam Kharisma Event Nusantara tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta,saat dikonfirmasi sejumlah awak media belum lama ini.

“Kunjungan ke Kemenparekraf RI dalam rangka menyerahkan proposal usulan pelaksanaan Festival Monuntul Kotamobagu Tahun 2024, sekaligus koordinasi terkait pelaksanaan event daerah ini, yang masuk dalam Kharisma Event Nusantara tahun 2024 mendatang. Kunjungan Pak Wali beserta rombongan diterima oleh tim kerja strategi dan promosi event daerah Eny Komiarti, dan ketua tim kerja event daerah wilayah Sumatera dan Sulawesi, Yudisthira Siahaan, dan Fitri,” tutur Mokoginta

Turut hadir anggota DPRD Kota Kotamobagu Royke Kasenda, serta para pimpinan organisasi di lingkungan Pemkot Kotamobagu

Komentar Facebook

Komentar

Related posts