Polres Kotamobagu Gelar Gerakan Sejuta Masker

Polres Kotamobagu Gelar Gerakan Sejuta Masker

BOLMONG POST, LOLAK – Dalam rangka menekan meningkatnya penyebaran virus Covid -19 di Wilayah Indonesia, khususnya Kota Kotamobagu.  Selasa (29/09/2020) siang tadi, Polres Kotamobagu menggelar kegiatan Gerakan sejuta Masker.

Dalam kegitan yang di gelar di Mapolres Kotamobagu tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, dan turut dihadiri oleh Wali Kota  Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara. Bekerja sama dengan TNI, dan Pemerintah Kota – Kotamobagu, serta sejumlah Ormas, Polres Kotamobagu sukses membagikan sejuta masker di 15 titik yang tersebar diwilayah Kotamobagu.

Kepada sejumlah awak media Kapolres Kotamobagu melalui kasubag humas IPTU Rusman M Saleh SE, menyampaikan bahwa selain memberikan masker, kegitan ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan hidup sehat sesuai Protokol kesehatan dimana kita harus terus menggunakan Masker, rajin mencuci tangan dan terus  jaga jarak sehingga bisa terhindar dari virus Covid -19.

“Dimasa pandemi saat ini gaul itu harus pake masker serta terus menerapkan pola hidup sehat.  Rajin cuci tangan serta terus jaga jarak. Jangan anggap enteng virus Covid -19, sebab tak sedikit yang meregang nyawa karna virus tersebut. Dengan menggunakan masker berarti anda tidak hanya melindungi diri anda saja tapi hidup orang lain,” ujar Rusman. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts