Pemkot Kotamobagu Gelar Pasar Murah

Pemkot Kotamobagu Gelar Pasar Murah

KOTAMOBAGU –Pemkot Kotamobagu Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM bersama, Dinas Ketahanan Pangan, bekerja sama dengan Perum BULOG dan Polres Kotamobagu, menggelar operasi pasar di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (29/2/2024).

Hal ini di sampaikan, Kepala (DisdagkopUKM) Kotamobagu Ariono Potabuga menjelaskan, operasi pasar itu dikhususkan menjual Beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) BULOG sebanyak 1,5 ton dijual Rp. 52.000,- / 5 kilogram.

“Hari ini kita bekerja sama dengan DKP, Bolog dan Polres melaksanakan operasi pasar dengan menjual SPHP dengan harga 52.000 /5 Kg,”ujarnya.

Ariono mengatakan, operasi pasar tersebut untuk menyikapi kenaikan harga beras di pasaran. Dan berharap, dengan adanya operasi pasar atau pasar murah ini dapat membantu meringankan masyarakat dalam mendapatkan beras dengan harga murah.

“Kita berharap, jika masyarakat mengkonsumsi beras yang disediakan oleh pemerintah ini, maka harga beras di pasar akan dapat diturunkan,”ungkapnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts