Nayodo Saksikan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Wanita

Nayodo Saksikan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Wanita

KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menyaksikan pertandingan Turnamen Sepak Bola Wanita yang dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Republik Indonesia, Minggu (6/8) kemarin.

Pada pertandingan perdana yang mempertemukan Tim Sepak Bola Wanita Desa Bilalang 1 berhadapan dengan Tim Sepak Bola Wanita Desa Pontodon Timur, berakhir dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan Tim Sepak Bola Wanita Desa Pontodon Timur.

Sementara itu, pada pertandingan berikutnya antara Tim Sepak Bola Wanita Kelurahan Motoboi Besar yang berhadapan dengan Tim Sepak Bola Kelurahan Pobundayan, berakhir dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan Tim Sepak Bola Kelurahan Motoboi Besar.

Kegiatan Turnamen Sepak Bola Wanita yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari dan diikuti 33 Tim Sepak Bola se – Kota Kotamobagu ini, dilaksanakan di 2 (Dua) lokasi pertandingan yakni di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian dan Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing.

Kegiatan Turnamen Sepak Bola yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian tersebut, juga dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta para Camat, Lurah dan Sangadi. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts