Nayodo Ajak Tokoh Agama Sukseskan Pilkada Damai

Nayodo Ajak Tokoh Agama Sukseskan Pilkada Damai

Kotamobagu- Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawsi Utara tahun 2020 ini, terus mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

Setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke pihak penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu Kota Kotamobagu beberapa waktu lalu, kini Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan kembali melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh dan pemuka agama.

Rabu (23/09/2020) pagi tadi, Wawali Nayodo mengunjungi kediaman Ketua Sinode GMIBM, Pdt CH Raintama di Kelurahan Kotamobagu.

Kunjungan kami kesini, untuk mengajak warga GMIBM ikut mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, dengan berpartisipasi aktif, juga menjaga keamanan dan kenyamanan selama tahapan pelaksanaan Pilkada berlangsung,” ujar Nayodo.

Sementara itu, PDt CH Raintama dalam kesempatan tersebut, berterima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, atas kunjungan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan ke kediamannya. “Ini merupakan kehormatan bagi kami GMIBM atas kunjungan silaturahmi kali ini, sekaligus ajakan untuk ikut mensukseskan Pilkada Sulut,” imbuh Raintama.

Raintama pun dalam kesempatan itu, mengatakan kalau dirinya akan mengajak seluruh warga GMIBM untuk bisa berpatisipasi aktif dalam Pilkada Sulut nanti.

“Kami akan memberikan himbauan ke warga GMIBM agar memilih pemimpin yang bisa membawa Sulawesi Utara lebih baik dan makin hebat kedepan,” tuturnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts