Dispora Kotamobagu Terus Buka Pendaftaran Walikota CUP

Dispora Kotamobagu Terus Buka Pendaftaran Walikota CUP

KOTAMOBAGU-Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), hingga saat ini masih terus membuka pendaftaran untuk lomba sepak bola tournament Walikota Cup tahun 2023. Hal tersebut sebagimana disampaikan oleh Kepala bidang (Kabid) Dispora Kotamobagu Hendra Mokoagow, pada sejumlah awak media saat dikonfirmasi belum lama ini.

Dimana, Mokoagow menjelaskan, saat ini pihaknya masih terus membuka pendaftaran dan sudah ada 16 tim yang mendaftar, yakni dua tim dari Minsel dan Manado serta sisanya dari BMR.

“Untuk para tim yang sudah mendaftar langsung saja menghubungi panitia Walikota Cup, dan besok akan di gelar rapat perdana panitia yang di laksanakan di Aula Rudis Walikota,” ujarnya, Selasa (16/5/2023).

Hendra mengatakan, pembukaan Walikota Cup tahun 2023 jika tidak ada arah melintang akan di laksanakan pada tanggal 28 Mei, dan segala persiapan dari izin serta apa yang di perlukan dalam kegiatan saat ini sedang di matangkan oleh panitia.

“Semoga persiapan menjelang pembukaan nanti dapat berjalan dengan baik dan meminta kerjasama seluruh panitia agar lebih memaksimalkan dalam kegiatan nanti,” tuturnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts