Bupati Bolmong Buka Pelaksanaan Tes CPNS

Bupati Bolmong Buka Pelaksanaan Tes CPNS

BOLMONG POST Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (23/09) pagi tadi secara resmi membuka  pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021. Selain membuka Bupati juga  memberikan suport pada para peserta.

Pembukaan tes CPNS tahun 2021 yang dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, itu Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, di dampingi Sekda Tahlis Galang SIP, MM., dan pengawas dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Sebelum membuka palaksanaan Test CPNS Tahun 2021, Bupati Bolmong terlebih dahulu menyapa peserta, dengan menanyakan kondisi peserta yang dijawab sehat, kemudian Bupati Bolmong pun menyarankan ke para peserta untuk tenang, namun harus tepat cepat dalam mengisi soal yang diberikan dengan baik.“Harap tenang, tapi harus cepat dan tepat. Mudah-mudahan dengan tenang cara isinya, semua yang ikutini bisa lulus,” ucap Bupati Bolmong, yang turut diaminkan para peserta.

Usai memberikan motivasi, semangat ke para peserta, Bupati Bolmong menyatakan pelaksanaan tes CPNS Tahun 2021 secara resmo dibuka.

“Dengan mengucapkan bissmillahi rahmaani rahiim, pada hari ini kamis 23 september tahun 2021, saya Bupati Bolaang Mongondow, dengan ini membuka secara resmi pelaksanaan ujian CPNS formasi tahun 2021 di Bolmong.” Pungkas Bupati.

Nampak usai membuka dan memberikan mitivasi ke para peserta Ujian, Bupati Bolmong yang didampingi Sekda Tahlis Gallang, serta Tim Pengawas dari BKN, meninjau ruangan pelaksanaan CAT BKPP Bolmong. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts