Asripan Nani Resmikan Alun -Alun Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu

Asripan Nani Resmikan Alun -Alun Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali kota Kotamobagu Dr Drs Asripan Nani, Jumat (01/03) sore tadi meresmikan alun – Alun lapangan Bokihotinimbang Kotamobagu.

Di saksikan oleh para tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), seperti mantan Bupati Bolmong,Dra Hj Marlina Moha Siahaan, dan mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut Syahrial Damopolii,dan para pejabat lainnya  Wali kota Asripan Nani, melakukan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti sebagai simbol peresmian alun-alun lapangan Bokihotinimbang yang baru saja rampung.

Pada sambutannya Asripan mengucapkan bahwa lapangan Boki hotimbang merupakan tempat dimana iya mengenang masa lalu, dimana disaat dirinya masih menjadi ASN Pemkab Bolmong, banyak kegiatan yang sering di gelar di masa tempat ini.

“Oleh sebab itu atas nama pribadi dan pemerintah Kotamobagu saya memberikan apresiasi kepada para pejabat sebelumnya yang sudah turut andil dalam pembangunan Kotamobagu dari dulu hingga saat ini,”ujar Asripan.

Lebih lanjut dirinya juga menambahkan bahwa Alun-Alun ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat berkumpul dan beraktivitas bagi masyarakat, tetapi juga pusat kegiatan sosial, budaya, dan ekonomi.

” Saya berharap alun-alun Boki Hotimbang ini bisa menjadi tempat yang memiliki banyak manfaat, dimana bisa menjadi tempat masyarakat berolahraga, tempat pelaksanaan Seni dan budaya,serta tempat para pedagang untuk mengais rejeki. Tidak hanya menjadi tempat nongkrong atau berkumpul saja,”terangnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag,Unsur Forkompinda, Mantan Bupati Bolmong Dra Hj Marlina Moha Siahaan,Mantan Bupati Bolsel Arudji Mongilong,Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut Syahrial Damopolii, para tokoh agama,tokoh Masyarakat serta para pejabat pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts