XBanner Kanan

Bupati Launching 7 Aplikasi Inovasi ASN Bolmong

Bupati Launching 7 Aplikasi Inovasi ASN Bolmong

BOLMONG POSTBupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM, Kamis (10/11) siang tadi secara resmi melaunching tujuh aplikasi inovasi pelayanan berbasis teknologi karya ASN Bolmong peserta Diklat Pim III.

Launching 7 aplikasi tersebut, dilaksanakan usai upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2022, di Kantor Bupati Bolmong.Launching ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Bolmong bersama Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, Ketua DPRD Bolmong dan Ketua Pengadilan Agama Bolmong.

 

Berikut adalah 7 Inovasi :

Sistem Informasi Data Pengendalian Harga Sembako

Sistem Informasi Pelaporan Pajak Daerah

Aplikasi Rekomendasi Bahan Bakar

Sistem Informasi Layanan Perpajakan Kecamatan Bolaang

Sistem Informasi Rekayasa dan Jalur Lalu Lintas

Sistem Informasi Potensi Daerah Profil Kecamatan

Sistem Informasi Tugas Belajar PNS

Tujuh aplikasi baru karya peserta Diklat Pim III sangat bermanfaat dan memudahkan masyarakat maupun ASN yang akan melaksanakan tugas belajar dalam mengakses data serta informasi yang dibutuhkan.

Diklat Pim III sendiri, memiliki makna strategis guna meningkatkatkan kualitas aparatur ASN dalam menjalankan fungsi dan tugasnya terutama dalam penyediaan layanan bagi masyarakat.

Apalagi saat ini, lompatan teknologi yang terus terjadi. Di era 4.0 pendekatan layanan berbasis teknologi memang sudah menjadi kebutuhan, terutama dari segi kemudahan akses. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts