JR Kotamobagu Dampingi Pimpinan JR Sulut dan Dirlantas.

JR Kotamobagu Dampingi Pimpinan JR Sulut dan Dirlantas.
Foto bersama di depan RSUD Bolsel

Kotamobagu- Jumat (08/05/2020), Kepala Jasa Raharja (JR) Kotamobagu, Bendesa Mas Sutariana alias Ketut, berkunjung ke sejumlah Daerah, sebagai mendampingi giat oleh Kunjungan Dirlantas Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Iwan Sonjaya SIK bersama Kepala Cabang PT JR Sulut Hervanka Tri Dianto.

 

Giat tersebut pun, bisa dibilang cukup melelahkan, namun lantaran tugas dan kewajiban, sehingga lelah itu pun bernilai ibadah. Betapa tidak, mulanya pihak-pihak tersebut berada di Kotamobagu, selang beberapa waktu mereka bergeser ke Daerah Bolsel, kemudian dilanjut lagi di titik perbatasan Bolsel dan Gorontalo.

Hal tersebut diucap oleh Kepala JR Kotamobagu, Bendesa Mas Sutariana. Tak itu saja, pria yang akrab disapa Ketut ini juga menjelaskan tujuan dari agendanya yang mengawal Pimpinan dari PT JR Sulut dan pihak Kepolisian.

“Giat Kunjungan untuk pengecekan Pos Pam operasi ketupat SAMRAT 2020 dan pengecekan pos cek point gugus tugas covid 19 di wilayah Kotamobagu, Bolsel serta kunjungan cek point perbatasan Bolsel dengan Gorontalo, dimana pemberlakukan PSBB di Prov Gorontalo,” ungkap Ketut.

Kemudian, Ketut menambahkan, hal-hal yang disampaikan selama giat di sejumlah titik itu, oleh Kombes Pol Iwan Sonjaya SIK dan Hervanka Tri Dianto. “Pesan-pesan tadi, supaya tidak melakukan mudik, menggunakan masker disetiap berada di mana saja, rutin membersihkan tangan dengan mencuci. Pesan ke Anggota juga, jaga kesehatan, dan melayani masyarakat, tetap meningkatkan Ketakuaan kelada Tuhan Maha Esa,” pungkas Ketut. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts