Yanny Tuuk Ajak Warga Berpartisipasi Dalam Pengawasan Pembangunan

Yanny Tuuk Ajak Warga Berpartisipasi Dalam Pengawasan Pembangunan

BolmongPost.com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Wakil Bupati Yanny R Tuuk mengajak warga masyarakat agar berpartisipasi dalam pengawasan program pembangunan baik dari Pusat, Provinsi dan daerah.

“Di akhir masa jabatan saya sebagai wakil Bupati bolaang Mongondow periode 2011 – 2016, kita berharap masyarakat terus mengawasi program pemerintah yang sudah dilaksanakan, maupun tengah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan,” imbuh Wabup Yanny Tuuk

Menurut Yanny, tidak akan sukses sebuah daerah, jika pembangunan hanya dibebankan saja kepada pemerintah bolmong, harus ada partisipasi warga masyarakat, terutama dalam sisi pengawasan.

“Daerah ini akan tumbuh berkembang dengan pesat, bila warga masyarakat turut berpartisipasi aktif dalam mengawal proses pembangunan, sehingga maju melampaui dan sejajar dengan daerah lainnya,” jelasnya.

Dirinya pun menghimbau dan mengajak,  seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu demi membangun daerah tercinta,  yakni mengawal semua program pembangunan, yang sumber anggarannya dari Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi dan terlebih khusus lagi adalah bersumber dari anggaran daerah.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts