Walikota Ir. Tatong Bara Sambut Kedatangan Calon Anggota Polri

Walikota Ir. Tatong Bara Sambut Kedatangan Calon Anggota Polri

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Walikota kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara Menyambut kedatangan para calong bintara Polri yang berasal dari kota kotamobagu.Kedatangan Para Calong Anggota polri itu langsung dijamu oleh walikota yang bertempat diruang Aula Rumah dinas Walikota Kotamobagu senin (10/10) siang tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong menyempatkan diri untuk berdiskusi sekaligus sarapan dengan 31 Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan Polda Sulawesi Utara yang tengah izin berlibur selama 4 hari.

“Kita (Pemkot Kotamobagu, red.) sangat bangga, banyak putra daerah Kotamobagu yang mampu bersaing dan mengabdi untuk Negara lewat jalur kepolisian,” ujar Tatong dalam sambutannya.

Motivasi juga diberikan Tatong untuk para Siswa SPN, sekaligus meminta mereka agar menjadi anggota Bhayangkara yang professional. Serta mampu menjalankan tugas dan fungsi pokok sebagai Polisi.

“Ketigapuluh satu Siswa yang tengah ikut pendidikan, harus kompak dan semuanya harus bisa dilantik. Jangan sampai ada yang gugur,” demikian Tatong.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Pemkot, Nasrun Gilalom, Kasat Pol-PP. Sahaya Mokoginta dan Kepala Bagian Kessos, Adin Mantali.(Mg)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts