Di Tunjang Dengan Gedung Baru serta Alat Belajar Yang Cukup, Walikota Kotamobagu Minta Para Anak Didik SMUN 1 Agar lebih Giat Belajar

Di Tunjang Dengan Gedung Baru serta Alat Belajar Yang Cukup, Walikota Kotamobagu Minta Para Anak Didik SMUN 1  Agar lebih Giat Belajar

KOTAMOBAGU BOLMONGPOST.COM – Walikota kotakotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, selasa (20/09) siang tadi telah meresmikan empat gedung ruang kelas belajar (RKB), yang ada di sekolah menengah umun negeri satu (SMUN 1) Kotamobagu, dengan di buktikan dengan penanda tanganan prasasti serta penguntingan pita pada sekolah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Walikota  berpesan kepada seluruh siswa dan siswi, semoga dengan ketambahan beberapa RKB, para anak didik di SMUN 1 Kotamobagu agar lebih giat lagi belajar dalam menuntut ilmu sehingga bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa kedepan nanti.

SMU KK

“ Semoga dengan ketambahan beberapa ruang kelas belajar itu bisa juga menambah wawasan dari pada anak didik yang ada di SMUN 1.  Apalagi saat ini para siswa sudah di tunjang dengan berbagai kelengkapan alat belajar, tentunya akan bisa menambah semangat bagi para siswa siswi untuk terus mengali pengetahuan, sehingga kelak nanti bisa berguna bagi nusa dan bangsa kedepan. Minimal bisa menjadi pemimpin di daerah bahkan di negara kita ini ”Ujar Walikota.

Sementara kepala sekolah (Kepsek ) Dra. Hj.Nursiaty Pobela menyampaikan terima kasih kepada ibu walikota beserta Kepala Dinas pendidikan Dra. Rukmini Simbala, karena sampai saat ini terus memberikan suport pada SMUN 1 kotamobagu, sebab jika tanpa dukungan pemerintah semua ini tak akan tercapai. Namun meskih sudah ada ruangan kelas belajar yang baru,  saya berharap bahwa SMUN 1 masih akan ketambahan kelas belajar yang baru lagi, sebab semua itu bertujuan untuk peningkatan kualitas anak didik yang ada di SMUN 1.

“Terima kasih kepada ibu Walikota, Serta ibu kadis pendidikan dan seluruh stake houlder yang telah terus memberikan suport pada kami sehingga bisa seperti ini. Namun semuanya jika tidak didukung oleh pemerintah maka semua tidak akan tercapai. Meskih SMUN 1 sudah memiliki beberapa RKB baru, namun kiranya saya berharap SMUN 1 masih bisa ketambahan  beberapa RKB baru, tentunya ini semata mata demi peningkatan kualitas para anak didik nanti” ujar Pobela. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts