XBanner Kanan

Tahun 2016 Pemkot Anggarkan 50 Milliar untuk Ruas Jalan Kotamobagu

Tahun 2016 Pemkot Anggarkan 50 Milliar untuk Ruas Jalan Kotamobagu

BolmongPost.com, Kotamobagu – Pemerintah Kota kotamobagu terus melakukan perbaikan dan perluasan infrastruktur ruas jalan yang ada dikota kotamobagu, bukti dari keseriusan tersebut yakni dengan mengganggarkan 50 milliar rupiah ditahun 2016 ini.

Hal tersebut sebagaimana dikemukakan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu Ir Hi Sande Dodo MT pada media ciber TotabuanNaton.com.

Untuk Tahun 2016 pemerintah menganggarkan dalam peningkatan beberapa ruas jalan yang ada dikotamobagu melalui APBD sebesar 50 Milliar,” ujar Sande

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa target pemerintah ditriwulan pertama sebesar 44 persen, hanya saja hasil hearing dengan DPRD pada beberapa waktu lalu, dinilai terlalu besar.

Untuk saat ini menurut Sande Dodo, ada 18 paket yang tersedia, dan sebanyak 12 paket yang sudah selesai menjalankan proses tender.

“Sisanya masih ada 6 paket yang belum ditender dari total 18 paket untuk infrastruktur, termasuk ruas jalan, pengaspalan Hotmix dan jembatan,” ucapnya

Sementara itu Pelaksanaan Proyek perluasan jalan dibeberapa lokasi, hasil pantauan wartawan tengah dilaksanakan, termasuk pengaspalan, dan proyek lainnya. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts