Selaku Penjabat Bupati, Watung Minta SKPD Dapat Bekerja Sama Dengan Baik

Selaku Penjabat Bupati, Watung Minta SKPD Dapat Bekerja Sama Dengan Baik

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG – Usai melaksanakan pelantikan di gedung kantor Gubernur sulawesi utara (Sulut), penjabat sementara Bupati Bolmong Adrianus Nikson Watung langsung mengumpulkan para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD),  rabu (20/7) siang tadi. Dalam suasana tersebut watung meminta agar kiranya kepada saudara-saudara selaku pimpinan SKPD,agar dapat bekerja sama dengan baik, mari kita bangun bersama komunikasi sehingga koordinasi Pemerintahan dapat terus terbangun dengan lancar dan baik.

” Beberapa hari kedepan saya sudah mulai berkantor  Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), tinggal menunggu prosesi adat yang di persiapkan oleh SKPD  terkait kedatangan saya untuk pertama kali melaksanakan tugas sebagai penjabat sementara, sebagai kepala daerah yang di tunjuk langsung oleh pemerintah. Sebab prosesi adat di setiap daerah itu sangatlah penting dan patut kita hargai. Oleh sebab itu saya meminta kepada seluruh SKPD agar dapat bekerja dengan profesional dengan selalu saling bekerja sama dengan baik, serta terus membangun komunikasi sehingga kordinasi pemerintahan dapat terbangun dengan lancar, apalagi dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat.”Catus Nikson pada sejumlah pimpinan SKPD siang itu.

Kepada awak media, Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung.SH, menjelaskan, meskipun masih menunggu proses penyambutan secara adat, dirinya tetap ke Bolmong walaupun belum melakukan aktivitas kantor, “ Satu dua hari ini saya tetap ke Bolmong, karena tanggung jawab saya sebagai penjabat bupati sudah melekat, meskipun sekedar memantau dan melihat situasi dan kondisi disana.” Ujarnya. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts