Pemkot Kotamobagu Tak Terima ASN Yang TGR

Pemkot Kotamobagu Tak Terima ASN Yang TGR

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Pemerintah kota (Pemkot) saat ini Meski masih membutuhkan banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan, namun Pemkot Kotamobagu rupanya tidak ingin asal-asalan dalam menerima ASN transfer dari sejumlah daerah di indonesia ini. Tak pelak sejumlah syarat pun ditetapkan bagi para ASN yang ingin masuk dan bekerja di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Hal utama yang kita lihat adalah riwayat ASN tersebut dimana ASN itu bekerja sebelumya, tertama harus bebas dari Tuntutan Ganti Rugi (TGR), jika ingin bergabung dengan pemerintah kota kotamobagu ” tegas Kepala BKDD Kotamobagu Adnan Massinae, Senin (31/10/2016) kemarin.

Selain itu, Adnan mengatakan sebagai syarat administratif pihaknya pun akan meminta rekomendasi dari pimpinan dan Sekretaris Daerah (Sekda) dari daerah asal, “Selain itu persoalan disiplin dan sejumlah hal yang berkaitan dengan kinerja dari ASN tersebut akan menjadi penilaian kami, sehingga kwalitas ASN yang akan pindah ke Kotamobagu benar-benar terseleksi dengan baik,” tambahnya. (Mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts