XBanner Kanan

Pemkot Kotamobagu Kembali Tuai Prestasi Adhikarya Pangan Nusantara

Pemkot Kotamobagu Kembali Tuai Prestasi Adhikarya Pangan Nusantara

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Pemerintah Kota kotamobagu (Pemkot), kembali menuai penghargaan yang luar biasa, hal tersebut dibuktikan dengan  Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara. Rabu (30/11) kembali menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) Tahun 2016, dan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara – Jakarta, untuk kategori Pembina Ketahanan Pangan.

Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi upaya dan prestasi  luar biasa yang dicapai perseorangan atau kelompok, dalam rangka perwujudan kedaulatan pangan, kemandirian pangan dan ketahanan pangan pada berbagai tingkatan dan jenis usaha. Penghargaan APN pada tahun 2016 ini, diberikan kepada 73 penerima penghargaan yang terdiri dari 5 kategori, yaitu Pelopor Ketahanan Pangan, Pemangku Ketahanan Pangan, Pelaku Pembangunan Ketahanan Pangan, Pelayanan Ketahanan Pangan dan Pembina Ketahanan Pangan.

Walikota Kotamobagu usai menerima penghargaan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen  masyarakat Kota Kotamobagu yang telah mendukung program ketahanan pangan, kemandirian pangan dan kedaulatan pangan di Kota Kotamobagu.  “Penghargaan ini adalah milik semua warga Kota Kotamobagu, sebab penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara Tahun 2016 yang diraih pada hari ini, merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan dari  seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, khususnya dalam mewujudkan kedaulatan, kemandirian dan ketahanan pangan,” ujar Walikota. (Mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts