Pemilik Rumah Eks Kantor PT. JRBM Berang, Menejemen Perusahaan Tinggalkan Rumah Dalam Kondisi Tak Karuan

Pemilik Rumah Eks Kantor PT. JRBM Berang, Menejemen Perusahaan Tinggalkan Rumah Dalam Kondisi  Tak Karuan

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOBAGU – Pemilik rumah Eks kantor PT Jresources Bolaang Mongondow, (JRBM), yang terletak di jalan kolonel Sugiono, kelurahan Kotobangon kecamatan kotamobagu utara kota kotamobagu.  Hj.Farida Korompot Arva dibuat berang, bagaimana tidak, rumahnya yang di kontrak oleh perusahan ternama yang bergerak di bidang tambang mas ini meninggalkan kesan yang kurang baik, sebab kondisi rumah saat ditinggalkan dalam kondisi yang tidak karuan dan sudah tidak sebagaimana  semestinya, dimana pada pertama perusahaan itu pertama menempati rumah tersebut.

Kepada Bolmong Post rabu (14/9/2016), Hj. Farida Menyampaikan bahwa  beberapa waktu yang  lalu dirinya dikunjungi oleh  beberapa karyawan PT.JRBM, kedatangan mereka guna untuk meminta tanda tangan surat serah terima rumah tersebut, dengan perjanjian rumah itu akan di serahkan dalam kondisi baik seperti sedia kala, seperti pada waktu pertama Perusahan itu  menempatinya.  Karena Merasa percaya Hj Farida Pun langsung menandatanganinya.  Selang bebrapa hari sesudah ditandatangani hingga saat ini tidak kunjung dibersikan dan diperbaiki.

19

“Ada beberapa  karyawan JRBM datang kerumah ketemu dengan saya  untuk meminta tandatangan surat serah terima tersebut, dengan alasan nanti perusahan akan memperbaiki  dan membersihkan rumah itu, sebenarnya saya ragu untuk menandatanganinya, sebab  saat itu rumah tersebut belum dibersihkan dan  diperbaiki. Namun karena tergiur dengan janji, dan saya  juga percaya sebab itu kan perusahan yang besar, jadi saya langsung percaya hingga saya menandatangai surat tersebut.” Tegasnya.

Farida juga menambahkan bahwa ,Saya sangat berharap kiranya pihak perusahaan dapat membersihkan dan memperbaiki rumah saya  itu seperti sedikala, jangan hanya di tinggalkan dalam kondisi yang tidak baik.

“Kiranya pihak perusahaan dapat membersihkan dan memperbaiki rumah saya, dimana ada beberapa dinding yang di lubagi bekas pemasangan AC agar dapat di perbaiki, serta pihak perusahaan untuk dapat membersihkan sesuai dengan  perjanjian yang ada” harapnya.

13

Melalui Via Telepone  di nomor  0811846127,kamipun mencoba menghubungi  Ady Prasetyo selaku pihak perusahaan JRBM, guna untuk konfirmasi terkait hal ini. Namun  Hingga berita ini tayang kami tidak berhasil mendapatkan konfirmasinya karena  nomor yang dituju  sedang tidak aktiv atau diluar jangkawan.(SP)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts