Pemerintah Bakal Menggelar Kembali Pasar Murah

Pemerintah Bakal Menggelar Kembali Pasar Murah

BolmongPost.com, KOTAMOBAGU – Setelah Menggelar Pasar Murah beberapa hari yang lalu, Dalam waktu dekat ini pemerintah juga akan menggelar kembali Pasar Murah di dua titik wilayah yang ada di Kota Kotamobagu. Namun pasar murah kali ini digelar oleh Disperindag Propinsi, Hal ini dikatakan kepala bidang perdagangan kota kotamobagu Bambang Mardianto.

“Jika sebelumnya pasar murah digelar oleh pemerintah kota dalam hal ini Dinas perdagangan kota kotamobagu, untuk pasar murah kali ini di gelar langsung oleh Dinas perdagangan propinsi” ucap bambang jumat (10/6)

“Ada dua titik lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan pasar murah tersebut,diantaranya di kelurahan poyowa besar kec kotamobagu timur dan di kelurahan gogagoman kec kotamobagu barat” ungkapnya

Lanjut dikatakan bambang jika pasar murah tersebut merupakan bantuan pemerintah propinsi bagi masyarakat yang ada di kota kotamobagu”ini merupakan bantuan pemerintah propinsi bagi masyarakat muslim di kota kotamobagu untuk memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci ramadhan” terangnya

Ia juga menambahkan untuk saat ini Disperindagkop kota kotamobagu terus memantau kebutuhan  pokok  di beberapa pasar yang ada di kota kotamobagu, baik dari ketersediaan bahan dan harga yang ada. tutupnya. (RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts