Pemda Bolmong Dukung Pengembangan Anjungan TMII Pemprov

Pemda Bolmong Dukung Pengembangan Anjungan TMII Pemprov
BOLMONGPOST.COM, MANADO – Pengembangan sektor pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara, terus dipacu agar sesuai dengan harapan menargetkan satu juta turis di tahun 2016.
Program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Oktavianus Kandouw ini, mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow. “Pengembangan sektor wisata akan terus kita dorong agar dapat sejalan dengan program pak gubernur dan wakil gubernur untuk memajukan pariwisata di Sulut,” kata Adrianus Nixon Watung, Penjabat Bupati Bolmong, Senin (01/08).
A N Watung yang didampingi Kepala BP3MS Bolmong DR Ramlah Mokodongan, mengikuti rapat yang dipimpin langsung Gubernur Sulut, Steven Kandouw. “Rapat terkait dengan presentasi perencanaan pengembangan anjungan taman mini Indonesia indah (TMII) Propinsi Sulut,” kata Watung.
Presentasi tersebut, selain dihadiri para Bupati dan Walikota, juga dihadiri Kepala Bapeda se Sulut. “Ini digagas dalam rangka mendukung pembangunan pariwisata di propinsi sulawesi utara, salah satu destinasinya adalah anjungan TMII,” tambah Ramlah. (Humas)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts